'/> Get Demo Tolak Omnibus Law Buruh Pictures | Sport Art Works

Get Demo Tolak Omnibus Law Buruh Pictures

Get Demo Tolak Omnibus Law Buruh Pictures. Dalam omnibus law, terdapat tiga ruu yang siap diundangkan, antara lain: Salah satunya, yakni menginstruksikan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa dan mogok kerja yang dilakukan oleh buruh.

Demo Tolak Omnibus Law Ratusan Buruh Geruduk Kantor Dprd Kutim Kaltim Today
Demo Tolak Omnibus Law Ratusan Buruh Geruduk Kantor Dprd Kutim Kaltim Today from kaltimtoday.co
Mereka menolak omnibus law dan kenaikan iuran bpjs kesehatan yang dianggap merugikan para buruh. Massa gabungan dari buruh dan mahasiswa merobohkan pagar kompleks gedung dprd jateng saat berunjuk rasa menolak ruu cipta kerja omnibus law yang telah disahkan oleh dpr ri di depan demo tolak omnibus law di 18 provinsi diwarnai kekerasan, ylbhi: Berikut skenario rekayasa arus lalu lintas sekitar senayan.

Ratusan personel gabungan polda lampung, polresta bandarlampung dan satpol pp menjaga lokasi demo.

Buruh menyesalkan sikap pemerintah yang tidak melibatkan buruh dalam. Antara lain karena pengupahan yang didasarkan atas jam kerja, pesangon yang dihilangkan, serta kebebasan buruh untuk berserikat yang otomatis dibatasi. Pekerja kontrak (perjanjian kerja waktu tertentu/pkwt). Ratusan personel gabungan polda lampung, polresta bandarlampung dan satpol pp menjaga lokasi demo.